Jumat, 26 April 2013


       Selamat Siang masbro,pa kabar nya ?? mudah2 han baik-baik aja ......hehehe


Oiya,kali ini ane mao ngasih sesuatu nih,sesuatu yaitu ssh port 22 yang ane kumpulin dan akhirnya ane berhasil ngumpulin ssh port 22 dari 19 Negara ,


Mungkin dari sobat ada yang butuh silahkan di comot,klo gak butuh juga gak masalah ....hehehe


ini dah ane test dan hasilnya work,tapi untuk kecepatan nte bisa test sendiri ya ?? karna ane gak bisa test speed satu persatu ,hanya sebagian yang ane test dan lumayan juga buat inet gratis mah ..... ^_^





Screenshoot









Keterangan : 



  • Port : 22 

  • Didalam download nya udah ane jadiin profil bscp



(( Country : Argentina ))















(( Country : Australia ))















(( Country :  Canada ))













(( Country : China )) 













(( Country : Colombia ))













(( Country : Estonia ))













(( Country : Japan ))













(( Country : Italy ))













(( Country : Hongkong ))













(( Country : Korea ))













(( Country : Netherland ))













(( Country : Norway ))













(( Country : Sudan ))













(( Country : Russian Federation ))












(( Country : Spanyol ))













(( Country : Switzerland ))













(( Country : Taiwan ))













(( Country : Thailand ))













(( Country United States ))














Sekian Ssh Update April 2013 nya, mudah2-han klo ane gak sibuk ane update lagi ssh nya .... 

Semoga Bermanfaat ..... !!!























































0 komentar:

Posting Komentar