Senin, 10 Juni 2013

Selamat pagi semua ... !!!

Kali ini ane mau share trik internet gratis telkomsel 11 juni 2013 , yang sebelumnya Trik Tsel Injector update 21 mei 2013,  Trik kali ini gak jauh beda dengan trik sebelumnya , yaitu menggunakan tool tambahan seperti Proxifier , ultrasurf , Bitvise , dll .

oya , tool ini ane dapet dari googling , dan untuk siapa yang merasa pemilik tool ini , ane minta maaf udah lancang buat share nih tool ... hehehe (  niat ane cuma berbagi )

Tool yang akan ane share ada ( 2 ) , dan sama - sama masih work ,



Screenshot :




Tool Tsel 1


 













Tool tsel 2


 




class="gambarpostingan1">











Nb : Jangan lupa uncheck default gateway dan gunakan ipc route , apabila belum punya bisa  download dimari , dan gunakan ssh 443 bila belum punya bisa download dimari





Download  tool tsel 1

  Download  tool tsel 2



     Download Password tool tsel 1

        Download Password tool tsel 2





Sekian semoga bermanfaat ...!!!


0 komentar:

Posting Komentar