Rabu, 01 Mei 2013

MediaRescue.Pro.6.9.Build.947







MediaRescue.Pro.6.9.Build.947 adalah aplikasi lengkap yang akan menjelajahi, akan mencari dan mengambil data dari hard disk, pemutar MP3, kamera digital dan banyak lagi.



MediaRescue Pro kompatibel dengan hard drive, kartu CompactFlash (tipe I / II), IBM Microdrives, SmartMedia kartu, MultiMedia (MMC) kartu, kartu Secure Digital (SD), Memory Sticks dan perangkat penyimpanan lain, dengan penambahan dukungan untuk berbagai file format: JPEG, AVI, MOV, MP3, WMA, WAV, dll.



Seperti yang Anda tahu, masih kamera digital dan perangkat digital lain memungkinkan file akan dihapus dan ruang pada perangkat yang digunakan kembali. Kadang-kadang informasi Anda terhapus atau cacat, baik dengan kerusakan fisik ke perangkat (misalnya, kartu flash kegagalan), atau karena seseorang mengklik tombol yang salah di atas perekam Anda.



Melalui kecerobohan sesaat, Anda dapat kehilangan data yang berharga dalam sekejap. Juga, perangkat dapat diformat atau terhapus dalam jumlah besar, dengan menghapus semua perangkat penyimpanan. Anda tentu tidak ingin kehilangan file berharga sebagai foto penting atau favorit audio dan rekaman video.



MediaRescue.Pro.6.9.Build.947 adalah di sini untuk membangun kembali file multimedia hilang dengan mudah, cepat dan benar-benar dapat diandalkan.









Ukuran : 5.0MB




0 komentar:

Posting Komentar